Belasan Mahasiswa KKN IK IAIN Kudus Bersama TNI POLRI Mensukseskan Progam TMD Di Desa Karangawen

Belasan Mahasiswa KKN IK IAIN Kudus Bersama jajaran TNI Koramil 20/ Tambakromo Kodim 0718 Pati, Anggota Polsek Tambakromo, dan POLRI melaksanakan TMD dengan sasaran Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo. Senin, (13/09/2021)

Kegiatan TMD di Desa Karangawen melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik. Progam fisik teridiri dari 3 progam yaitu pengecoran jalan sepanjang 820 m, Poskampling, dan Tugu prasasti. Sedangkan pembangunan non fisik yang dilaksanakan seperti penyuluhan hukum dan HAM, narkoba, dan sosialisasi pendudukan.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan baik, Semoga dapat bermanfaat dan memang program TMD ini, berdampak banyak terhadap infrastruktur yang ada di lingkungan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Karangawen.” Ucap Sertu Suwono Babinsa Karangawen.

Dia menambahkan, ucapan terima kasih kepada Adik- adik mahasiswa KKN IK IAIN KUDUS 2021 yang di tugaskan di Kecamatan Tambakromo dapat ikut ambil dalam kegiatan TMD ini, bersama para anggota TNI, Polri untuk mensukseskan program ini di desa Karangawen.

Kegiatan TMD ini, merupakan program yang dilaksanakan setiap tahunnya diseluruh Indonesia. Bersama Mahasiswa KKN -IK IAIN KUDUS 2021 KEC. Tambakromo dalam pengabdian kepada masyarakat terutama di Desa Karangawen.

“Dalam kegiatan ini, kami para mahasiswa KKN mendapat pelajaran sangat berharga untuk terus belajar dalam bersosial di lingkungan masyarakat, serta berbaur kepada masyarakat. Sehingga, kami dapat berkontribusi secara langsung di masyakarat.” Tutur Aji, Salah Satu mahasiswa KKN. (Ypno)

 

 

About tambakromo 20 Articles
Pelayanan Publik

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan